travelling

travelling

Rabu, 19 Februari 2020

4 day in korea

Hari ini saya ngerasain Puasa Arafah di musim panas yang total puasanya lebih dari 16 jam… mantep sih. Btw ga tau kenapa kalo sholat Ied di Korea ternyata beda hari sama di Indonesia. Alhasil karena baru tau paginya, pas nyampe di masjid Itaewon dah pada selesai semua sholatnya.


Banyak juga ketemu ama orang Indonesia yang telat tau kalo sholat Ied nya hari ini. Yasudahlah… lanjut jalan ke Namdaemun market. Di Namdaemun ini pusatnya buat beli pernak pernik khas Korea, cocok buat belanja oleh oleh.


Namsan Seoul Tower

Abis belanja belanja akhirnya jadi juga ke Namsan Seoul Tower. Kalo mau murah banget naik bus aja. Namanya Namsan Sunhwan Shuttle Bus. Kalo pake bus murah cuma sekitar 1200 won doang. Tapi kalo pulangnya ada baiknya nyobain naik Cable Car juga biar ngerasain juga rasanya naik cable car.
Namsan Sunhwan Shuttle Bus No. 02
  • Lokasi Stasiun terdekat: Stasiun Chungmuro (line 3,4) exit 2 (depan Daehan Cinema) atau Dongguk Univ. Station exit 6 (line 3)
  • Jam operasi bis 07:00-23:30
Namsan Sunhwan Shuttle Bus No. 03
  • Lokasi Stasiun terdekat: Seoul Station (lines 1 and 4) exit 9, Itaewon Station (line 6) exit 4, Hangangjin Station (line 6) depan exit 2
  • Jam operasi bis 07:30-23:30
Namsan Sunhwan Shuttle Bus No. 05
  • Lokasi Stasiun terdekat: Myeong-dong Station (line 4) exit 3, Chungmuro Station exit 2 (depan Daehan Cinema)
  • Jam operasi bis 07:30-23:30
Setelah sampai di N Seoul Tower, jangan langsung ke atas. Banyak yang bisa kita datengin sebelum keatas seperti Ssentoy Museum dan Hello Kitty.


Hasil gambar untuk namsan tower
Setelah jalan-jalan di Namsan Seoul Tower, malamnya dilanjutkan dengan melihat YG entertainment dan belanja di Hongik. Pas di YG entertainment  lupa foto heheheh.
Setelah jalan-jalan akhirnya saya memutuskan untuk pulang karena mau packing barang untuk pulang ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar