travelling

travelling

Rabu, 05 Februari 2020

Recommended Homestay Jawa Tengah

Pada tanggal 20 Desember lalu saya dan teman saya pergi ke magelang di jawa tengah dan saya menginap di hotel yang pertama yang bernama amanjiwo hotel,hotel yg saya kunjungi ini adalah dimana hotel terbagus,nyaman dan lain-lain intinya mah enak kalau kita nginep di amanjiwo hotel. Aku disini cuman saranin hotel yang bagus walaupun harus merogok uang yang lumayan mahal.dan selain itu aku juga menginap di homestay halal yang gak jauh dari amanjiwo hotel jadi homestaynya ini bertepatan di desa bahasa. Desa bahasa itu apasih? Desa bahasa itu tempat dimana orang bisa belajar bahasa inggris dan selain itu kita bisa ke eduwisata ataupun hanya menginap di homestaynya pun bisa,harganya juga terjangkau kalau di homestay halal dibandingkan amanjiwo. Walaupun harganya lumayan murah gk kalah juga sama fasilitas yang ada di amanjiwo.

Ini amanjiwo ☝️

Sedangkan ini homestay halal 👇

Intinya mah kalian gk bakal nyesel deh kalau pilih homestay ini













Tidak ada komentar:

Posting Komentar