travelling

Rabu, 29 Januari 2020

Candi Borobudur

Jadi pada Tanggal 22 desember kali ini saya akan menceritakan tentang wisata saya ke candi borobudur saat liburan semester. Saat liburan pastilah bosan jika diam di homestay saja, maka dari itu saya dan temen-teman saya memutuskan untuk pergi ke candi borobudur.Candi borobudur adalah salah satu wisata terkenal di indonesia. Pemandangan di candi borobudur sangatlah indah, bahkan candi ini pernah menduduki 7 keajaiban dunia loh. Saya pun tertarik untuk mengunjungi candi ini.
Pagi hari pukul 09.00 saya dan keluarga berangkat dari homestay menuju candi borobudur.Diawal perjalanan cukup menyenangkan dan jalanan pun lancar karena hari ini hari sabtu jalan yang dilalui sepi sebab deket juga dari homestay saya yang saya tempati.

Jam 09.50 kami pun sampai ditujuan dan akhirnya kami turun dari mobil untuk ke candi borobudur. Saya dan teman-teman saya menaiki satu persatu anak tangga sampe keujung atas.Sesampe di ujung saya dan temen saya istirahat dan selfie-selfie di atas sana.

Sesudah selfie saya dan teman-teman saya turun ke bawah dan saya pulang ke homestay untuk istirahat.